Seminggu yang lalu, saya mendapatkan paket produk kecantikan Dove dari hometesterclub. Dove adalah rangkaian priduk kecantikan yang merawat...

Review Produk Kecantikan Dove

By 18.18 , , , , , , , , , , ,

Seminggu yang lalu, saya mendapatkan paket produk kecantikan Dove dari hometesterclub. Dove adalah rangkaian priduk kecantikan yang merawat tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki agar kita senantiasa merasa cantik dan terawat. Sedangkan hometesterclub sendiri adalah grup /komunitas untuk sharing pengalaman penggunaan produk tertentu.

Paket kecantikan Dove


Paket tersebut terdiri dari beberapa produk Dove, diantaranya :
1.  Produk perawatan rambut berupa shampo dan kondisioner, untuk memperbaiki kerusakan rambut, mengembalikan kelembapan dan membuatnya tampak lebih bervolume.
2. Produk perawatan kulit yaitu sabun mandi Dove dengan teknologi NutriumMoisture. Membantu memperbarui nutrisi alami kulit dan membuatnya terasa lebih halusdan lembut sejak pemakaian pertama.
3. Deodoran Dove yang melindungi dari bau badan, keringat berlebih dan juga merawat kulit ketiak. Deodoran Dove dibuat dengan 1/4 moisturing cream yang merawat kulit ketiak sehingga lebih halus dan mulus.

Shampo dan Kondisioner Dove
Pengalaman saya sendiri setelah menggunakan paket produk kecantikan Dove ini cukup mengesankan. Pertama saat saya menggunakan shampo dan kondisioner hasilnya memang rambut lebih lembut dan tidak melayang. Biasanya saat bangun tidur rambut sudah seperti rambut singa, sedangkan kali ini rambut terasa lebih jatuh (tapi tidak lepek). Rambut terasa lebih mudah diatur, biasanya merapikan rambut harus dengan sisir, ini dengan jemari saja rambut sudah bisa dirapikan. Kemudian ketika saya hanya mencoba shampo saja memang hasilnya berbeda, rambut memang tetap lembut setelah kering namun hanya bertahan sehari. Ternyata memang pemakaian kondisioner memang sangat berpengaruh untuk perawatan rambut.

Sabun Dove *recomended
Kedua untuk pemakaian sabun Dove, saya hanya menggunakannya untuk wajah dan memang hasilnya wajah saya lebih halus. Kebetulan saat ini musim pancaroba, kadang cuaca begitu dingin dan kering. Wajah saya jadi muncul teratak (kerak kulit) dan alhamdulillah dove cukup mampu mengatasinya.

Deodoran Dove
Ketiga untuk deodoran, saya baru menggunakannya sekali (karena faktor sedang hamil, jadi mengurangi penggunaan deodoran). Meski sekali pakai rasanya memang ketiak tidak terlalu kasar. Penggunaan tentu untuk ketiak yang sudah dicukur bersih ya, jadi bisa tahu perbedaannya. Namun untuk bau, saya rasa ketiak masih bau keringat. Hal ini saya bandingkan dengan produk deodoran yang biasa saya pakai. Jadi untuk melembutkan kulit ketiak masih ok lah ya.

Demikian sedikit review penggunaan paket perawatan kecantikan Dove. Cukup berkesan karena Dove memang memiliki produk yang beneran mengandung mosturaizer yang memang bermanfaat banget untuk kelembapan kulit sehingga membuatnya lebih lembut dan mulus. Terimakasih Dove dan hometesterclub sudah diberi kesempatan mencoba produk Dove ini.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Waaah Dove. Dulu pakai shampoo-nya aja, terus coba deodorant juga. Ada yang nggak ninggalin noda di baju juga kan, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak fifah, dove bagus nih mak.banyak mosturaizer nyah..sukak banget

      Hapus
  2. conditioner blm pernah pakai, kalau shamponya suka cuma hasilnya kulit di saya jadi kering kalau sepaket sama condisioner mgkn jd g kering ya mbak.. kalau deodorantnya bagus sih cm parfumnya saya agak terganggu, memang karena saya punya masalah dengan penciuman sih..
    Teman serumah saya paling suka sama deodorant ini, gak pernah ganti, sekali beli sampe 3pcs. Katanya cuma ini deodorant yang di dia g buat iritasi.

    BalasHapus