yap final yang bakal sangat enegangkan sob! Duh kan.. udah final aja deh Piala Dunia 2014 ini. Jujur saya sueneng buanget karena Jerman...

Solusi Nonton Piala Dunia Saat Listrik Padam

By 22.43 , , ,

yap final yang bakal sangat enegangkan sob!
Duh kan.. udah final aja deh Piala Dunia 2014 ini. Jujur saya sueneng buanget karena Jerman masuk final nih. :D Asiiikkk!!! Sobat gibol pasti kalo pas sahur sambil mantengin tv kan ya? Kebayang gak kalo tiba-tiba aja listrik padam, bakalan nonton bola dimana coba? Hehe.

Well, andai sobat gibol tinggal di Brazil ternyata bisa loh nonton live piala dunia dalam ponsel Nokia. Yep, soalnya Nokia Lumia 630 edisi spesial Piala Dunia ini membawa fitur baru yaitu mampu menerima siaran TV Digital berstandar ISDB-T. Standar ISDB-T memang udah jadi standar siaran televisi di Brazil sob jadi orang Brazil bisa nonton gratis. Nah karena di Indonesia masih pake standar DVB-T2 yah kita gak bisa pake fitur ini dulu yah sob. #nangisdipojokan

Eh tapi, ternyata masih bisa nonton di ponsel via Useetv. Sobat tinggal download aja aplikasinya, login dan tinggal nonton. Jadi bukan alasan lagi deh listrik padam kita gak bisa nonton live piala dunia.

Ngomongin Nokia lumia nih pas banget deh buat kita yang emang pengen selalu tampil beda. Well, Alloh SWT aja udah menciptakan kita dengan blueprint yang beda. Masing-masing kita adalah spesial dan punya kelebihan tersendiri. Jadi gak salah dong kalo kita juga selalu punya kepinginan dan kreatifitas yang original sesuai dengan karakternya.

nokia lumia :*

Nokia lumia punya fitur live tiles yang bikin home screen ponsel jadi spesial masing-masing individu. Kalo ada beberapa ponsel Nokia lumia dalam satu tempat, yakin gak bakal ketuker deh karena tampilan home screen-nya pasti beda-beda.Buat saya pribadi, live tiles ini pasti bermanfaat banget karena bisa tahu notifikasi terbaru dari semua temen baik itu via kontak telefon, facebook, twitter, path, e-mail dan masih banyak lagi. Pasti engga bakalan ketinggalan informasi terbaru deh.

Saya sendiri pernah punya pengalaman kurang menyenangkan alias nyesek gara-gara gak punya ponsel yang bisa up-date notif. Saya ketinggalan informasi deadline konfirmasi pemenang lomba di salah satu lomba blog yang saya ikuti. Duh, kapok banget deh. Beruntungnya saat itu panitia lombanya masih baik dan masih bersedia memahami dan tetap mengirimkan hadiahnya. Coba kalo engga, nangis tingkat dewa deh saya. :'(

ngantuk deh kalo udah nonton piala dunia >.<

" Artikel ini diikutsertakan "#HONESTLY GIVEAWAY Unik Bagi BLOGGER Bergaya "

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wiih keren dan bergaya banget postingan artikel mba Isti (y) two Thumbs. Solusi tepat saat listrik off ya. Sudah saya save ya mba sebagai peserta Giveaway Lumia. Semoga dewi fortuna berpihak pada dirimu mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiinn... maturnuwun mak chris..
      mugi2 njih berkah romadhon niki :)

      Hapus