"Salah apa.. aku.. dicampakkan.. dilupakan..." 》》》"Salah pasangannya kali!"  Aish, kalo pas liat iklan salah s...

Akhirnya Dia Menemukan Pasangannya yang PAS

By 01.08 , , , , ,

"Salah apa.. aku.. dicampakkan.. dilupakan..." 》》》"Salah pasangannya kali!" 

Aish, kalo pas liat iklan salah satu provider itu aku langsung berasa flashback ke masa lalu. Mungkin ada benarnya kalau pasangan hape itu musti provider yang sesuai (sesuai sama kondisi si empunya hape maksudnya♣). Iyah karena hape pertamaku dulu saat awal-awal kuliah juga begitu. Hape nokia 3200 seken yang awalnya kusayang-sayang pernah kuhempaskan begitu saja. Jarang banget dipakainya. Palingan cuma buat nerima telfon doangan ato kalo gak bales sms pas kefefet.

Sampai temen-temen kuliah pada protes gak mau lagi ngejarkomin aku. Iyah, kalo ada jadwal kuliah dadakan, ato pindah ruang, ato kerja kelompok, ato titip absen, ato titip pesen bakso 'cak IPUL', ato titip fotokopi yang mesti disampein ke beberapa temen kan dulu enakan jarkom. Lebih hemat. Dan bakal ketauan yang curang ga sms soalnya urutan nama udah disingkat lengkap di akhir sms.

Nah itu temen sekelas akhirnya menyarankan padaku untuk ganti provider dari ****ati ke ind****. Fyuh, mereka udah gak mau tau pokoknya aku harus ganti karena merasa dirugikan kalo pas sms jarkom namanya ada sebelum namaku.hehe.. Emang kedua provider itu dulu (sekarang juga sih ya) bagaikan bumi dan langit. Sms aja yang sesama operator udah bikin nangis bombay karena gak ada gratisan. Apalagi kalo beda operator, duh biyung langsung pengsan...

Akhirnya dengan pertimbangan juga wejangan dari sana-sini, akupun ganti provider ind**** yang memang saat itu dipakai hampir semua temen sekelas, temen himpunan, dan banyak banget deh ternyata yang pakai. Pokonya saat itu hapeku jadi benda kesayangan lagi. Kemana pergi selalu ku bawa. Sampai ke toilet pun dia ikut. Kupasangi gantungan hape yang kece badai, casing yang bikin pengen pegang melulu. Ahh.. akhirnya hapeku menemukan pasangannya yang pas. Dan bener sejak itu aku pun makin sayang padanya. ♥
penampakan hape nokia 3200 (credit)

You Might Also Like

6 komentar

  1. belum lagi beli perdana dulu mahal banget ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. super mak lid.beda banget sama sekarang ^^

      Hapus
  2. Balasan
    1. hehe.. sekarang juga bisa lho mak.tapi emang mending ganti cover yah.lebih keren :)

      Hapus
  3. Hape diatas dulu paling tjakep mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..iya mak nunu.
      yang seken aja keren lho.hehe

      Hapus