Saat-saat ABG adalah saat dimana saya menjadi demikian bersemangat unuk belajar banyak hal. Cerita ABG ini semoga bisa membantu adik-adik ...

Cerita ABG : Tentang Cita-Cita

By 11.35

Saat-saat ABG adalah saat dimana saya menjadi demikian bersemangat unuk belajar banyak hal. Cerita ABG ini semoga bisa membantu adik-adik untuk tetap semangat. Yah masa ABG menjadi momen start-up saya untuk menjadi manusia yang lebih siap menerima banyak pelajaran hidup. Well, kehidupan di depan sungguh sangat banyak tantangan dan saya pun merasa harus benar-benar terencana dengan baik. Meski saat itu belum benar terpikirkn harus bagaimana. Setidaknya saya sudah merasa harus bersemangat memperbaik diri. Saya banyak membaca buku-buku ensiklopedi. Banyak hal yang saya dapatkan di sana. Alasan memilih buku ensklopedi adalah saya menyukai buku dengan full color dan informasi yang singat namun mengajak saya untuk mukin ingin tahu banyak hal.

For your information, sejak SD saya bercita-cita untuk menjadi seorang astronout dan saat ABG pun saya selalu bersemangat untuk mencari tulisan-tulisan dan membuat kliping tentang luar angkasa. Subhanalloh, karena memang luar angkasa itu sangat luas jadi banyak banget yang bisa saya dapatkan. mulai dari tata surya, galaksi, meteorid, asteroid, komet, blackhole, pesawat ulang alik, venture star, astronout, kosmonout, dan sebagainya. Dengan mencaritahu banyak hal tersebut saja, rasanya waktu berlalu begitu cepat dan selalu saja merasa butuh tambahan waktu.

Mungkin saat itu belum booming ponsel camera atau facebook atau twitter. Tapi sepertinya jikapun saat itu sudah ada. social media dan gadget yang saya punya akan tetap maksimal saya gunakan untuk mencari tahu tentang semua yang berhubungan dengan Astronout. Bayangkan, betapa luar biasanya dapat pergi ke luar angkasa dengan ilmu yang mumpuni dan menjadi pelopor bagi Indonesia.

Okay memang terlihat betapa sulitnya. Namun saya yakin saat itu psti bisa melakukannya. Setidaknya semangat saya akan terus terpacu dan memang memiliki kebanggan tersendiri mengetahui banyak informasi tentang luar angkasa. Well, dengan adanya internet kini pun akan demikian udah mengakses informasi untuk menjadi seorang astronot. Jadi tetap semangat yah dengan cita-cita. Semoga Alloh akan mengabulkan semuanya.. aamiin..



You Might Also Like

10 komentar

  1. terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiippp... yuk saling share kebaikan buat adik2 ABG ^^b

      Hapus
    2. permisi mbak.. yang didaftarin yang mana yak.. tadi yang ini udah dihapus.. jadi yang artikel hijab tadi yang terdfatar

      piye mbak.. bingung nih Mimin hehehe

      Hapus
    3. lho cuma boleh daftar satu to...hihihiihi... yawda yg pertama waeee lah ^^b

      Hapus
  2. hihihihi..dulu kalo disuruh buat kliping itu rasanya seneng banget,hebohhhh ya mbk hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mak hanna... gunting sana sini tempel sana sini dah ^^

      Hapus
  3. Walaupun sekarang gak jadi astronot tapi makin enak ya mbak kalau masih mau mencari artikel tentang astronot

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi... masih banget mak lidya.. langganan infonya nasa sih mak

      Hapus
  4. Sekarang jadi astronout di dunia Maya aja Mbak.. ^_^
    Kan seru juga! Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iya mas chaidir.. *emng piye mas caranya jdi astronot di dumay? >.<

      Hapus