Subhanalloh sudah sampai di awal November tahun 2013. Rasanya banyak sekali hal-hal yang sudah terlewati bersama Suami dan bayi kami Naur...

2014 In Project, Bismillah!

By 10.28

Subhanalloh sudah sampai di awal November tahun 2013. Rasanya banyak sekali hal-hal yang sudah terlewati bersama Suami dan bayi kami Naura yang lahir di awal tahun 2013. Alhamdulillah fikullihaal. Yang lalu biarlah berlalu, yang sekarang disyukuri dan yang ke depan yuk dimaksimalkan! 

Dan untuk memulai tahun 2014, memang sangat tepat jika mulai detik ini di akhir tahun membuat proyek bagi diri sendiri. Bukankah yang berencana saja sering gagal apalagi yang enggak berncana sama sekali. Ups!, maksudnya tentu harus berencana dan memaksimalkan perencanaan yang ada. Bismillah, lillahita'ala.

Nah, untuk tahun 2014 proyek monumental saya adalah "Tulisan-tulisan Istiqomah Ps dimuat di Media". Target minimal saya 5 tulisan. Semoga bisa lebih dari itu. Alasannya, buat nambah tabungan. Itu saja!

Singkat, memang!, dan untuk membantu dalam prosesnya saya memulainya dengan mengumpulkan contoh-contoh tulisan yang pernah terbit plus membaca tips-tips dari yang sudah pernah di muat. Dan tentu dimulai saat ini juga. Semoga Alloh meridhoi dan memberikan petunjuk dan pertolongannya yang terbaik. aamiin..

Semangat!!!

nb : buat pakdhe cholik, maturnuwun yah dhe buat semua yang begitu menginspirasi. mugi-mugi pakdhe selalu sehat dan penuh keberkahan dari Alloh.

You Might Also Like

20 komentar

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan : Proyek Monumental Tahun 2014
    Akan saya catat sebagai peserta
    Keep blogging
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaap pakdhe...lets keep blogging, we rock the world ^^

      Hapus
  2. Balasan
    1. aaamiiin ya Alloh.. maturnuwun mas cahya ^^b

      Hapus
  3. Balasan
    1. aaaaminnn.. maturnuwun kunjungannya mbak sari :)

      Hapus
  4. Sukses selalu yaaa...buat Naura..sun sayang deh..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaamiiin... mak lis... sun sayang balik buat budhe lies *lhokug budhe?heheheeh

      Hapus
  5. aku doakan semoga projectnya bisa terlaksana ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiin mak lidya.. :D maturnuwuuun maakk ^^

      Hapus
  6. Aamiin. Semoga bisa terlaksana dgn baik ya...

    BalasHapus
  7. Semoga berhasil ya mbak...semangatt!!

    BalasHapus
  8. Aheee.. aku juga mau ngirim2 tulisan ke mediaaa, yuk sama2 belajar

    BalasHapus
  9. saya selalu kagum pada orang-orang yang tulisannya sampai bisa dimuat di media-media. duh kapan y bisa begitu. salam kenal y mbak semoga tercapai cita-citanya

    BalasHapus
  10. udah lairan ^^

    namanya siapa, Mbak? Litha? Hihi ... eh katanya ke Pasuruan, tapi kok gak kasih kabar lagi sih? >.<

    semoga bisa terwujud yaaa, ditunggu karyanya di koran2 ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh...namanya naura alia tante artha ^^
      iya kmaren ke psuruannya..cuman sebentar2 doang trus uda balik ke jogja lagi :)

      Hapus